Tips Merubah Windows Explorer seperti Google Chrome

Sharing Area 27 - Windows Explorer ? sebelumnya kita harus mengetahui atau mengenal terlebih dahulu apa itu windows explorer .
Windows Explorer adalah sebuah aplikasi perangkat lunak yang menjadi bagian yang tak terpisahkan dari beberapa versi sistem operasi Microsoft Windows yang menyediakan antarmuka grafis kepada pengguna untuk mengakses sistem berkas (baik itu sistem berkas cakram ataupun sistem berkas jaringan). Komponen Windows inilah yang mempresentasikan antarmuka kepada pengguna di dalam monitor dan mengizinkan pengguna untuk mengontrol komputer yang menjalankan sistem operasi Windows. Kadang-kadang, Windows Explorer juga disebut sebagai Windows GUI shell atau "Explorer" saja. -Wikipedia
ya itu sedikitnya pengertian dari windows explorer , disini saya akan membagikan trik atau tips agar windows explorer kalian dapat terlihat seperti Google Chrome .. dimana kamu dapat membuat tab baru , atau mem bookmark folder agar dapat mudah di buka. Nama dari aplikasi nya sendiri yaitu Clover. Filenya saya taruh di bawah ya..

Review :

Sebelum di install Clover




Sesudah di install Clover



Dapat membuat tab baru dan membookmark tab



Link Download

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
13 November 2016 pukul 20.13 delete

Nice Om... Bisa buat history ga ke detect ga?

Reply
avatar